BERITA

  • Serba  Apa  adanya

    Serba Apa adanya

    Kala itu hujan rintik-rintik saat anak-anak berjalan menuju mobil tronton yang diparkir di paspampres agak jauh dari sekolah.Tepatnya tanggal 7 November 2018 MIN 13 JakTim melaksanakan PERAKA di cibubur, saya mendapat tugas mendampingi anak-anak putri namanya regu kamboja,disanalah saya mengenal nama  nama siswa kelas 4 dan 5 dan merekapun  mengenal saya karena saya walas 2 ,sampailah kami diperkemahan cibubur buperta

    Akses mudah lewat Jl Tol Jagorawi, Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur memberi alternatif yang sangat baik bagi warga Jabodetabek yang ingin menikmati suasana alam dengan tidur di kemah dan merasakan hangatnya api unggun. 

    Setelah keluar dari gerbang tol Cibubur sejauh 500 m, saya membawa kendaraan untuk berbelok arah ke kiri, dan sesaat kemudian terlihat loket pembayaran karcis masuk ke Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur, yang lebih dikenal masyarakat umum dengan nama sebutan pendek Buperta Cibubur.

    Beberapa meter setelah melewati pintu gerbang Buperta, di sebelah kanan terlihat gedung kantor pemasaran, tempat dimana pengunjung bertemu dengan petugas jika ingin memesan tempat untuk berkemah, baik perorangan atau pun rombongan besar. Di tempat ini pengunjung juga bisa menanyakan segala sesuatu terkait fasilitas yang tersedia bagi pengunjung. Meski ada pesawat telepon, namun petugas lebih senang jika orang datang langsung ke sana untuk mengatur segala sesuatunya.

    MIN13jaktim. Yuhana

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks